Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Butyl Tape Sealant OEM grade

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Roll
Dilihat Sebanyak
:
216 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami adalah ROVSKI, salah satu perusahaan produsen sealant dan perekat terbesar di Malaysia, yang didirikan lebih dari 30 tahun lalu di tahun 1984. Dedikasi Rovski adalah untuk memenuhi kebuntuhan dan harapan pelanggan kami setiap saat. Kami telah membangun reputasi yang luar biasa selama 3 dekade dengan memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Butyl Tape Sealant OEM Grade

ROVSKI 1538 is a butyl rubber sealing tape for non-critical sealing and waterproof application. ROVSKI 1538 provides economical installation because of its form and ease of handling. ROVSKI has some degree of pressure sensitivity and is sufficiently soft for ease of compression during installation. It has good elongation, good weather and ageing resistance. It is permanently flexible and does not harden. It does not stain. Used for Automotive Door Trim, Headlamp sealing, windshield sealant and other waterproofing. Also used in Construction for awning joints, roof repairs, water containers, sealing precast concrete. is Automotive OEM grade, sold to the automotive Industry. For MSDS and TDS of similar product: http: / / rovski.com.my/ # ! / Butyl_ Tape Sizes are 6mm x 10m, 16mm x 3.8m, 9.5mm x 4.6m. Black colour available. Custom sizes available upon request and MOQ 1 container.


ROVSKI 1538 adalah pita segel karet butil untuk penyegelan dan aplikasi tahan air yang tidak penting. ROVSKI 1538 menyediakan instalasi ekonomis karena bentuk dan kemudahan penanganannya. ROVSKI 1538 memiliki beberapa tingkat sensitivitas tekanan dan cukup lembut untuk kemudahan kompresi selama pemasangan. Ini memiliki perpanjangan yang baik, cuaca yang baik dan ketahanan penuaan. Ini fleksibel secara permanen dan tidak mengeras. Itu tidak ternoda. Digunakan untuk Automotive Door Trim, Headlamp sealing, sealant kaca depan dan waterproofing lainnya. Juga digunakan dalam konstruksi untuk tenda tenda, perbaikan atap, wadah air, penyegelan beton pracetak. 1538 adalah Automotive OEM grade, dijual ke Industri otomotif. Untuk MSDS dan TDS produk serupa: http: / / rovski.com.my/ #! Ukuran Butyl_ Tape berukuran 6mm x 10m, 16mm x 3.8m, 9.5mm x 4.6m. Warna hitam tersedia. Ukuran khusus tersedia berdasarkan permintaan dan MOQ 1 kontainer
Tampilkan Lebih Banyak